Update Status Facebook dari Email? Gunakan Open-Xchange

29 November 2009 pukul 6:02 PM | Ditulis dalam Computer, Hardware, Info, Software | Tinggalkan komentar

Dua vendor berkolaborasi menawarkan solusi update status Facebook melalui email. Adalah Open-Xchange, yang berencana membuka inbox email-nya guna memudahkan pengguna dalam melakukan update status pada jejaring sosial. Bahkan tak hanya Facebook, situs jejaring sosial lainnya seperti Twitter dan LinkedIn pun dapat menggunakan layanan Open-Xchange ini.

Open-Xchange 6.14 tersebut telah dilepas pada Selasa (24/11). Dengan layanan tersebut, pengguna dihadiahi fasilitas untuk menyimpan data kontak dari situs jejaring sosial dan layanan email berbasis web (termasuk Gmail dan Yahoo Mail). Untuk masing-masing situs jejaring sosial tersebut, pengguna juga diberi hak untuk memisah kontak teman atau menggabungkannya.

Rafael Laguna (CEO Open-Xchange), mengutarakan rencananya yang akan memberikan fungsi email tersebut ke dalam peluncuran software di bulan Februari 2010. Dengan layanan ini pula, pengguna dapat menyaring pesan secara otomatis melalui salah satu layanan email dan situs jejaring pertemanan ke dalam inbox email personal.

Dalam hal ini, solusi Open-Xchange juga menambah improvisasi user interface untuk team calendar di versi 6.14. Peluncuran Open-Xchange Server Edition di tahun pertama akan dijual seharga US$ 1,312.50. Jumlah tersebut termasuk dalam 25 nama pengguna dan satu tahun maintenance berlangganan.’

 

http://www.infokomputer.com/index.php/news/read/4302/Update.Status.Facebook.dari.Email.Gunakan.Open-Xchange

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: