Sambut Windows 7, Microsoft Jajakan Hardware Wireless

24 November 2009 pukul 7:01 PM | Ditulis dalam Computer, Info, Software, Tips | Tinggalkan komentar
Tag: , ,

Sambut Windows 7, Microsoft Jajakan Hardware Wireless

Menandai peluncuran sistem operasi terbaru Microsoft, yakni Windows 7, Microsoft Hardware pun meluncurkan PC peripherals ternyarnya. Perangkat tersebut nantinya akan berguna untuk menunjang feature-feature baru dalam Windows 7. Dengan feature ini pula, diharapkan memberikan kenyamanan bagi pengguna, sehingga berdampak pada kinerja yang semakin meningkat.

Salah satu bintang Microsoft pada peluncuran peripheral gress-nya pada awal November lalu adalah Wireless Comfort Desktop 5000. Kontur perangkat ini dirancang agar dapat memberikan kemudahan bagi pengguna komputer untuk bekerja setiap harinya. Kenyamanan tersebut terjadi berkat tambahan feature baru seperti time-saving yang biasa disebut Taskbar Favorites. Fasilitas ini akan membuat keyboard produksi Microsoft mudah digunakan oleh pengguna ketika membuka program.

Contoh feature yang diintegrasikan dengan Windows 7 adalah Device Stage dan Windows Flip. Microsoft menyediakan mouse dan keyboard yang mendukung Device Stage. Alhasil pengguna dapat melakukan akses dengan cepat dan mudah. Sementara itu, feature kedua yang ditawarkan Windows 7 adalah Windows Flip. Feature yang ini berguna untuk membantu pengguna, terutama saat menggunakan mouse dan keyboard keluaran Microsoft.

Wireless Comfort Desktop 5000 ini juga dapat dikombinasikan dengan Microsoft Comfort Curve, yakni desain keyboard yang disesuaikan dengan kontur tangan pengguna ketika mengetik. Bentuknya yang agak melengkung membentuk huruf “v” terbalik akan membantu pengguna lebih rileks dalam bekerja, pun merasa lebih nyaman.

Pada kesempatan yang sama, Microsoft hardware juga memerkenalkan jajaran perangkat keras lainnya. Seperti Bluetooth Mobile Keyboard 6000, LifeCam Cinema, dan Wireless Mobile Mouse 4000

sumber : http://www.infokomputer.com/index.php/news/read/4283/Sambut.Windows.7.Microsoft.Jajakan.Hardware.Wireless.

 

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: