Kacamata Vuzix Wrap 310 Mampu Hadirkan Layar Virtual 55 Inchi Di Depan Mata

20 November 2009 pukul 4:31 AM | Ditulis dalam Computer, Info | Tinggalkan komentar


Cuaca yang panas rasanya akan terasa sedikit redup kalau Anda menggunakan kacamata hitam. Ya tentunya kacamata ini harus digunakan di luar ruangan tentunya misalnya ketika Anda sedang melakukan perjalanan ataupun berada di luar ruangan tertutup. Selain terlihat lebih keren, Anda juga bisa menjaga mata agar tidak silau dengan sinar matahari.
Tapi jangan salah memilih kacamata. Pilihlah kacamata yang secanggih dan sekeren kacamata Vuzix berikut ini.

 

Dibandrol dengan kisaran harga 249.95 USD atau sekitar 2,5 juta rupiah, kacamata Vuzix Wrap 310 bisa Anda miliki. Tapi kok bisa ya sebuah kacamata dijual dengan harga yang cukup mahal begitu? Tentu ada fitur menarik di dalamnya bukan?
Ya, tentu saja ada. Kacamata ini mampu menampilkan layar virtual berukuran 55 inchi di depan mata Anda ketika Anda menggunakan kacamata ini dan telah mendukung integrasi dengan iPod dan iPhone seperti halnya untuk DVD player. WOW!
Ya, dengan menggunakan kacamata ini Anda serasa memiliki layar besar di depan Anda dan bisa menonton video khusus yang hanya bisa Anda liat sendiri. Hmmm, canggih bukan?


Siapa bilang sampah kemasan tidak dapat didaur ulang dan menghasilkan sesuatu yang lebih menarik? Coba lirik yang satu ini.
Sebuah perusahaan ternama di New Jersey telah mengembangkan sebuah audio player yang dibundel dengan speaker yang dibuat dari kemasan makanan Cheetos, yang mana Anda tau bahwa produk makanan tersebut adalah makanan ringan.
Adalah TerraCycle yang juga telah turut andil dalam melakukan eksperimen dalam mengumpulkan dan berkreasi mengubah kemasan Doritos dan Cheetos menjadi sesuatuyang keren dan menarik menjadi sebuah speaker keren. Sebelumnya, TerraCycle telah berhasil membuat speaker Frito-Lay berukuran 3.5mm universal plug dan tidak termasuk baterai, lalu mereka menjualnya di Radio Shack dan website TerraCycle dengan membundelnya seharga 19.99 USD atau sekitar 200 ribu rupiah saja.
Ditemukan oleh Princeton dan Tom Szaky, TerraCycle telah menghasilkan dan mendaur ulang lebih dari 100 produk yang berguna dari sampah kemasan yang tidak terpakai lagi seperti untuk tas yang dibuat dari kemasan minuman Capri Sun, tempat pensil yang dibuat dari kemasan Chips Ahoy dan layang-layang yang dibuat dari kemasan Oreo.
Perusahaan tersebut mengumpulkan benda-benda tak terpakai lagi dari berbagai kota di negaranya dan menyumbangkan hasil penjualannya untuk berbagai lembagayang membutuhkan. Hmmmm, semoga saja ini menginspirasi Anda untuk dapat berkreasi dengan sampah tak terpakai dan mendapatkan manfaat lebih darinya.
sumber:beritateknologi.com | Oct 29, 2009

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: