WIndows 7 Security

12 November 2009 pukul 8:45 PM | Ditulis dalam Computer, Software, Tips | Tinggalkan komentar
Windows 7: Security Features

Sayangnya, sistem operasi Windows yang selama ini kita kenal dan kita cintai (atau benci) bukan sistem operasi paling aman dengan cara apapun, tapi Windows 7 berjanji untuk mengubahnya.
(beberapa) dari kami setuju juga: Windows 7 adalah sistem operasi paling aman yang pernah dibuat Microsoft. Uraian ini dari sekian banyak fitur keamanan di Windows 7 termasuk Pusat Aksi baru, meningkatkan UAC, dan banyak lagi.

Action Center

Fitur baru pertama ke Windows 7 adalah disebut Aksi Pusat, yang bertindak sebagai “hub” untuk fitur terkait keamanan dan fitur pemeliharaan terkait. Sebelumnya keWindows 7, Action Center adalah sinonim untuk Security Center, yang kita kenal pada Windows XP dan dipindahkan ke Windows Vista. Action Center tidak hanya memiliki akses ke fitur terkait dengan masalah keamanan, tetapi juga fitur pemeliharaan sistem, sepertiWindows Backup.

Tidak seperti Security Center sebelumnya, Action Center tidak menunjukkan pemberitahuan untuk masalah-masalah kecil, yang selama ini di keluhkan dari Security Center. Anda akan sekarang hanya mendapatkan “ballon tips” sesekali tentang pembaharuan/perubahanWindows baru dan keamanan utama/hal-hal yang memerlukan perhatian.

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: