Windows 7 on Toshiba

12 November 2009 pukul 8:42 PM | Ditulis dalam Computer | Tinggalkan komentar

Toshiba Siap Unjuk Gigi Laptop Berlayar Sentuhnya Demi Sambut Rilisnya Windows 7

Tanggal 22 Oktober 2009 bisa dipastikan akan sangat ditunggu-tunggu banyak orang. Terlebih bagi mereka yang fanatik dengan produk keluaran Microsoft karena pada tanggal itu jugaWindows 7 akan diresmikan kepada publik.

Ternyata tak hanya konsumen biasa saja yang tak sabar menunggu, melainkan juga pihak Toshiba yang sudah siap-siap untuk unjuk gigi produk terbarunya juga yaitu laptop dengan layar sentuh yang mana di dalamnya diisi dengan sistem operasi Windows 7. Kabarnya laptop ini akan mulai ada bersamaan dengan rilisnya Windows 7.

Tidak hanya satu jenis saja melainkan dua model baru. Untuk model Toshiba Satellite U505 yang nantinya dirilis pada tanggal 1 November 2009, merupakan laptop dengan ukuran 13.3 inchi dan akan dibandrol dengan kisaran harga 1049.99 USD atau sekitar 10,5 juta rupiah. Sedangkan untuk model Satellite M505 yang tepat diresmikan tanggal 22 November 2009 tersebut memiliki ukuran 14.4 inchi namun dengan kisaran harga lebih murah yaitu 949.99 USD atau sekitar 9,5 juta rupiah. Keduanya bisa dipastikan dilengkapi dengan fitur layar sentuh yang mana sudah dipaketkan dengan aplikasi Touch-Ready LifeSpace.

Bersamaan dengan ini, pihak Toshiba juga berencana untuk segera meresmikan laptop Satellite A500s, dengan spesifikasi processor Intel Core 2 Duo atau AMD Turion II Ultra, berukuran 16 inchi dan dilengkapi Blu-ray. Laptop yang satu ini kabarnya akan dipasarkan dengan harga 589.99 USD atau sekitar 6 juta rupiah.

Selain itu ada juga seri Satellite L500 yang memiliki ukuran beragam dari ukuran 14 sampai 17.3 inchi, yang mana menggunakan processor Turion II dan Athlon II, kapasitas hardisk 500GB. Untuk kisaran hargalaptop ini siap dimiliki dengan harga 504.99 USD sampai 579.99 USD (sekitar 5,1 sampai 5,8 juta rupiah).

Dan bersiap-siap saja buat Anda yang ingin mengincar laptop Toshiba baru karena beberapa waktu mendatang pihak Toshiba akan merilis banyak model-model barunya dengan harga yang cukup kompetitif dan cukup terjangkau.

 

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: